Jumat, 04 November 2011

halo jumpa bang tedy lagi nih





BANG TEDY MAU MELANJUTKAN PELAJARAN YG BERMAIN ORGAN TUNGGAL DENGAN TECHNO T9700 DAN SELANJUTNYA BANG TEDY MAU MENGUPAS ULANG BARANG KALI BAPAK DAN IBU LUPA ATAU GA INGET SAMA AJASIH...SEKALIAN MAU PROMOSI...

MINGGU YG LALU BANG TEDY SDH JELASKAN CARA MENGHIDUPKAN TECHNO T9700 DENGAN MENEKAN TOMBOL POWER DAN SELANJUTNYA YG PERLU ANDA LAKUKAN MEMPERSIAPKAN BUKU LAGU YG SDH ADA AKORDNYA....
TAPI PELAJARAN SELANJUTNYA MOHON MAAP BANG TEDY TIDAK BISA MELANJUTKANNYA DI BLOG INI KALAU BERKENAN BAPAK IBU BOLEH UNDANG SAYA KERUMAH UNTUK LES PRIVAT GA USAH BINGUNG CUKUP DIKASIH ONGKOS KEDATANGAN SAJA SAMA DAPURNYA IBU2 (ISTRI SAYA).

SEBAGAI PERTIMBANGAN BAPAK DAN IBU SAYA MEMANG BELUM BERPENGALAMAN MENGAJAR DITEMPAT SEKOLAHAN ATAU TEMPAT KURSUS TAPI PENGALAMAN KERUMAH RUMAH SAYA SUDAH LAKUKAN SELAMA5 TAHUN DAN TERBUKTI MURID-MURID SAYA DAPAT MENGIKUTI METODE PENGAJARAN SAYA  HANYA TIGA KALI PERTEMUAN.COBA KALU IBU LES DI TEMPAT KURSUS SAYA YAKIN SETAHUN GA BAKAL BISA.KARENA METODA YG DISAMPAIKAN TERLALU RINCI.. JAMAN SEKARANG SERBA SINGKAT PADAT DAN MANUSIANYAPUN SDH SERBA CEPAT BERPIKIRNYA APALAGI ANAK2 YA PUTRA PUTRI IBU DAN BAPAK DIRUMAH ...
MOHON MAAP SAYA SEKALI LAGI GA BISA MENJELASKAN SECARA TERTULIS DI BLOG INI KARENA SULIT UNTUK MENUNTUNNYA HRS PRAKTEK DIDEPAN KEYBOARNYA.

DAN DIBAWAH INI IKLAN SAYA

HARGA PERKEDATANGAN KERUMAH IBU DABN BAPAK .....................Rp 200.000,-
JADWAL LES HARI SABTU DAN MINGGU

pabila bapak mau pesan song utk plasdisk tuk techno t9700 silahkan pesan pada sayahp 02144296673
untuk mencoba pada plasdisk anda silahkan download contoh song utk techno t9700 disini

TAPI JGN KHAWATIR SAYA SDH MEBUAT SITUS BERMAIN KEYBOAR ORGAN TUNGGAL SIAPA TAHU MEMBANTU ANDA WALAUPUN MENGAJARINYA BKN DENGAN TECHNO T9700 TAPI DENGAN YAMAHA PSR  SILAHKAN KLIK DISINI DAN DISINI UNTUK ANDA AKAN DIPANDU OLEH GURU SENIOR SAYA ORANGNYA BIASA SAJA SELALU MERENDAH TAPI ILMUNYA SELANGIT SEMOGA BERMANPAAT SITUS YG ADA DI YOUTUBE BERIKUT INI BELAJAR LIVE ORGAN TUNGGAL BERSAMA ASAYAGIRI UNTUK PEMULA. SEMOGA ANDA DAPAT MENGIKUTINYA.....DAN INI UNTUK MEMBUAT SEMANGAT ANDA BIAR TIDAK BOSAN DALAM BELAJAR PIANIS CILIK  YG INI
MAU BELAJAR DANGDUTAN DISINI ADA VIDEONYA DANGDUTAN  SATU LAGI DANGDUTAN .


INGIN YG LAINNYA :
  1. LESSON 1
  2. LESSON2
  3. LESSON3
  4. LESSON4
  5. LESSON5


Tehnik Dasar Bermain Piano/Keyboard

Wah, iseng-iseng dan karena penasaran, bagaimana sih cara belajar piano/keyboard?
Berikut ada beberapa tips mengenai tehnik dasar untuk belajar main piano/keyboard:
FINGERING (hand and finger forms, relaxation of arms & shoulders)
Latihan untuk fingering ini, ditujukan untuk supaya, kita sebagai musisi, khususnya pemain piano atau keyboard, posisi jari dan tangan kita saat bermain ada dalam posisi yang benar JADI disini bang tedy minta syarat bermain pianao hrs memiliki jari ha..ha..ha... Juga untuk bentuk jari-jari kita saat bermain di atas tuts piano atau keyboard ada dalam posisi sempurna. Latihan jari ini mencakup Tangga Nada dan Cadence.
TOUCHING (touch of the notes, legato-staccato, phrasing, dynamics and expression)
Latihan untuk touching ini ditujukan untuk supaya, kita sebagai musisi, khususnya pemain piano atau keyboard. Kita mengerti interpretasi kita dalam bermain music. Gak cuman yang sekedar bermain music, tapi music itu yang harus keluar dari hati kita musik itu curhatan kita semua curhatan bang tedy. Kita mengetahui dimana kita harus bisa maen keras atau lembut. Bermain dengan ada tekanan atau nyambung atau putus-putus dan atau dengan aksen yang tepat. Ada dinamika, feeling dan ekspresi.
RHYTHM dan TEMPO
Latihan untuk rhythm and tempo ini ditujukan untuk supaya, kita sebagai musisi, ini mencakup untuk semua instrument. Baik sebagai pemain drums, bass, guitar, percussions atau juga piano dan keyboard. Kita perlu mengetahui harga notes, ketukan & rhythm pattern. Kita perlu tau juga tentang tempo yang benar.
Rhytmic dalam bermain music (comping). Ada soul atau groove dalam bermusic. Harus ada “nyawa” dalam kita bermain dalam 1 band. Kita harus tau juga tentang TIME SIGNATURE (lagu itu dimainkan dalam ketukan 2/4, ¾, 4/4, 3/8, 6/8 etc)
HARMONY (chords progression, voicing and accompaniment)
Latihan untuk harmony ini ditujukan untuk supaya kita bisa lebih kaya dalam mengembangkan pola chords yang kita pakai dalam sebuah lagu. Mengembangkan juga bunyi yang dihasilkan dari chords yang kita mainkan.
Dan juga untuk memperluas cara kita bermain dalam konteks kita mengiringi seorang penyanyi atau jemaat. Karena dengan kita bermain dalam harmonisasi yang bagus, maka akan tercipta suatu kesatuan yang baik. Dengan mempunyai pengetahuan harmoni yang baik, kita dapat membuat aransemen yang pasti bisa lebih enak. Mengetahui posisi kita sebagai musisi, lebih sebagai pengiring!

Bermain alat-alat musik khususnya musik rock tentunya (rock pastinya dong he.. he.. he..) sebaiknya jangan terlalu terpatok dengan chord. Terkadang memang kita sewaktu mencoba untuk memainkan sebuah lagu dengan alat musik, berpikiran akan chord-nya apa... lalu pindah ke chord apa, dst. Ini memang wajar karena biasanya seperti itu. Namun terkadang tidak semuanya demikian.Saya beberapa kali sering mendengar teman-teman kita memainkan beberapa lagu, baik dengan alat musik gitar, bass, atau keyboard agak terpatok dengan chord. Tulisan ini saya buat, karena beberapa kali (waktu hari jum'at kemarin mendengar lagi) teman-teman kita terlalu memaksakan dengan chord. Satu lagu yang sering saya dengar kebanyakan dari teman-teman memainkannya dengan chord adalah lagu She's Gone dari Steelheart.
Follow up:
Lagu She's Gone ini hanya contoh saja... kebetulan seperti yang saya ceritakan diatas, baru jum'at kemarin saya jadi ingatkan lagi akan lagu tersebut. Jadi ingin sedikit berbagi dengan teman-teman mengenai musik yang tidak selalu terpatok dengan chord. Contoh pada lagu She's Gone sebenarnya ketika kita memainkan pada keyboard (suara piano, sustain harus on) tidak mengandalkan chord tapi murni notasi.
Klik disini untuk memperbesar gambar.Saya sertakan contoh notasi keyboard (set suara piano, sustain harus on) lagu She's Gone. Mudah-mudahan dapat menjadi sedikit masukan bagi teman-teman semua bahwa tidak semuanya selalu terpatok kepada chord. Masih banyak lagi contoh-contoh yang lain seperti lagu More Than Words, Po






ANDA KESULITAN MENCARI ARTIS SILAHKAN KLIK DI SINI







Piano Untuk Pemula

4 Langkah Belajar Bagaimana Cara Memainkan Lagu Dengan Piano

1. Menentukan
Melodi - Melodi menentukan apa yang akan dimainkan chords. Jika Anda dapat menggunakan telinga Anda untuk mencari tahu apa catatan yang dimainkan di melodi, Anda 1 / 4 dalam perjalanan Anda untuk belajar lagu!

2. Harmonizing
Melodi - Setelah Anda sudah tahu melodi (menggunakan beberapa teknik saya pada halaman sumber daya), sekarang saatnya untuk menyelaraskan. Hal ini hanya memilih berbagai akord untuk menemani melodi. Ada beberapa teknik dan trik untuk melakukan hal ini.

3. Mengubah Chords - Ini adalah bagian yang terbaik! Sekarang bahwa Anda memiliki strategis tahu melodi lagu dan memiliki harmonisasi itu, mengubah chords Anda untuk menghasilkan suara-suara tertentu adalah langkah berikutnya. Jika Anda sedang bermain musik gospel, Anda akan mengubah akord Anda berbeda daripada jika anda memainkan musik
classic atau country.

4. Mendengarkan - Setelah Anda menentukan melodi, melodi harmonis, dan mengubah beberapa akord Anda, ada berbagai teknik dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa suara lagu Anda benar.
Diagram  Chord Piano - Bagian 1

 Diagram Chord Piano - Bagian 2

Read more: http://reliartmusiccoursebontang.webnode.com/galeri/piano-untuk-pemula/
Create your own website for free:



Klinik Chord Piano Library

 sebaiknya anda pelajari apa yg saya sampaikan diatas tapi mohon maaf apabila dalam penyampaiannya membingungkan anda lihat situ dibawah ini boleh anda pelajari KLIK SAJA DISINI
OKE JANGAN LUPA ISI DULU PERUT ANDA DAN GORENG GORENG NASI GORENG ABANG TEDY PAMIT NEBENG..


2 komentar: